Cara Poles Marmer

Penggunaan pelapis atau penutup lantai menggunakan marmer untuk lantai rumah semakin banyak digunakan, dengan berbagai macam corak dan tektur. Untuk marmer agar mengkilap, maka cara poles marmer pasti memerlukan jasa poles marmer, karena lantai dari marmer harus di poles dulu, baik marmer yang baru terpasang atau pun marmer yang sudah lama dan sudah tidak mengkilap lagi (poles ulang).

Cara Poles Marmer

cara poles marmerMembersihkan kotoran-kotoran dan akumulasi coating pada lantai marmer dengan menggunakan cairan Superwax. Superwax berguna mengangkat kotoran yang melekat pada lantai terutama pada sela-sela urat atau pori-pori marmer.

Bila marmer berlubang, resin epoxy dapat kita gunakan untuk menanbal lubang-lubang/krack pada marmer dengan menyesuaikan warna marmer.

Dan meratakan permukaan dan sambungan dengan Diamond Discs/batu poles yang besar. Diamond disc dapat juga dipakai sebagai pengupasan atau menghilangkan scratch pada marmer.

Setelah dipoles/dikupas dengan diamond disc warna alami marmer dibentuk dengan menggunakan Powder Extra.

Cara Poles Marmer ini agar terlihat sempurna, bisa gunakan serbuk kuning atau putih. Tidak seperti serbuk atau bahan kimia yang lain, serbuk powder extra kuning atau putih tidak mengandung kadar asam yang tinggi, sehingga tidak merusak marmer.

Setelah mengkilap marmer di kristalisasi dengan Crystal Light agar kilapan marmer menjadi cara poles marmer lebih tahan lama.

Setelah kilapannya baik, maka lantai marmer dilapisi dengan Super Coat, sebagai pelindung bagi marmer dari segala tumpahan air.

Dengan cara poles marmer dan proses kerja di atas dijamin anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami. Satu paket proses kerja poles marmer (restorasi poles + kristalisasi coating + proteksi seal) di atas dengan harga poles marmer, poles granit dan poles teraso yang sangat kompetitif.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *